liontin berlianliontin berlian

Saat ini banyak style yang dipakai oleh orang-orang ketika bepergian. Style fashion yang dikenakan tersebut bertujuan untuk menunjang penampilan. Bahkan tak jarang para wanita memadukan fashion mereka dengan liontin berlian agar terlihat lebih fashionable. Hal tersebut karena sebuah perhiasan menjadi salah satu penunjang penampilan yang sangat umum digunakan oleh wanita.

Bagi Anda yang senang memadukan style dengan perhiasan, Anda dapat memadukan berbagai model liontin berlian asli dengan fashion Anda khususnya ketika akan hangout bersama teman. Banyak sekali model liontin yang dapat Anda gunakan ketika akan hangout bersama teman. Berikut ini beberapa inspirasi model liontin yang dapat Anda gunakan untuk hangout bersama teman.

Liontin Solitaire

Salah satu model liontin yang sangat cocok digunakan ketika hangout yaitu model liontin solitaire. Dengan bentuknya yang sangat simpel, liontin satu ini akan membuat penampilan Anda lebih berkesan.

Bagi Anda yang memiliki gaya feminim ataupun casual, memilih menggunakan liontin solitaire menjadi pilihan yang tepat. Selain dapat membuat penampilan Anda lebih elegan, liontin satu ini tidak memberikan kesan yang aneh untuk penampilan Anda.

liontin berlian

Liontin Drops

Liontin drops merupakan salah satu model liontin berlian yang cukup populer dikalangan wanita. Pasalnya liontin model satu ini terlihat sangat simpel dan juga sederhana. Bahkan liontin model satu ini menjadi salah satu liontin yang dapat dipakai untuk segala momen.

Bagi Anda yang memiliki gaya fashion casual, menggunakan kalung liontin satu ini akan membuat penampilan Anda lebih menarik dan juga elegan. Bahkan, untuk Anda yang berhijab pun juga dapat mengenakan liontin satu ini dengan memadukan kalung rantai yang berukuran panjang.

Liontin Nama

Liontin nama merupakan salah satu liontin yang cukup jarang ditemui, sebab bagi orang yang ingin menggunakan liontin ini perlu memesan terlebih dahulu ke toko perhiasan yang menyediakan custom liontin. Walaupun jarang ditemui, perlu Anda ketahui bahwa liontin nama ini sangat bagus digunakan untuk hangout.

Bagi Anda yang memiliki gaya fashion trendy, casual, ataupun gaya simpel, Anda akan sangat cocok mengenakan kalung dengan liontin nama. Bahkan ketika liontin satu ini dipadukan dengan kalung model choker, maka penampilan Anda akan sangat menarik dipandang.

Liontin Inisial

Liontin inisial merupakan model liontin yang cukup klasik. Walau begitu, masih banyak orang menggunakan liontin model ini karena terlihat sangat natural dan dapat menggambarkan identitas diri. Bahkan walaupun terlihat sederhana, liontin inisial memiliki ciri khas tersendiri.

Bagi Anda yang menyukai gaya santai ketika hangout namun ingin terlihat menarik, Anda dapat mengenakan liontin model satu ini. Bahkan ketika Anda hanya berjalan santai dengan teman-teman, liontin satu ini akan melengkapi penampilan Anda.

Liontin Oval

Liontin oval merupakan salah satu liontin yang dapat Anda padukan dengan fashion santai ataupun feminim. Bagi Anda yang suka hangout bersama teman namun ingin terlihat menarik, Anda dapat menambahkan kalung dengan liontin oval. Bahkan selain terlihat menarik, ketika menggunakan liontin model ini membuat penampilan Anda sangat elegan.

Anda dapat memadukan liontin oval ini dengan gaya yang beragam, mulai dari gaya casual, santai, feminim, dan lain sebagainya. Anda dapat memadukan dengan berbagai model rantai kalung yang sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, itulah beberapa rekomendasi liontin berlian yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk hangout bersama teman. Dengan menyesuaikan liontin tersebut tentunya penampilan Anda akan lebih elegan dan menarik. Pilih liontin terbaik yang dapat Anda temukan di Mondial Jeweler untuk mendapatkan penampilan terbaik pula.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *