Pinjaman Tunai OnlinePinjaman Tunai Online

KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan produk pinjaman yang saat ini sedang populer di tanah air. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata KTA bukanlah satu-satunya produk pinjaman tunai online terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Selain itu, ada juga produk pinjaman dengan agunan yang juga tidak kalah populer dan menguntungkan.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan pinjaman dengan agunan jika kita bandingkan dengan KTA. Bagi yang penasaran, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

1.  Pencairan Pinjaman Lebih Besar

Agunan atau jaminan akan menambah rasa kepercayaan dari peminjam kepada calon nasabah. Itulah salah satu alasannya kenapa pencairan pinjaman dengan agunan jauh lebih besar dibandingkan dengan pinjaman yang tidak menggunakan jaminan.

Terlebih jika Anda menggunakan surat-surat yang lebih tinggi harganya. Sebut saja salah satunya contohnya seperti BPKB mobil. Pencairan dana bisa sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

2.  Proses Pencairan 1×24 Jam

KTA merupakan pinjaman dengan pencairan cepat dan bahkan instan. Akan tetapi, berbicara tentang kecepatan pencairan, pinjaman dengan agunan pun pada dasarnya tidak kalah cepat. Proses pencairannya hanya memakan waktu 1×24 jam saja.

Pinjaman Tunai Online

Pastikan persyaratan dan dokumen sudah Anda lengkapi agar proses pencairannya menjadi lebih cepat.

3.  Proses Pengajuan Pinjaman Online

Saat ini pengajuan pinjaman dengan agunan juga bisa Anda proses secara online. Sebut saja salah satunya melalui aplikasi atau situs Kreditplus. Anda bisa mengajukannya kapan saja dan dimana saja.

Proses pengajuan online ini mempermudah dan mempercepat pencairan agar Anda bisa langsung mendapatkan dana secepatnya.

4.  Keamanan Terjamin

Pengajuan pinjaman melalui aplikasi pinjaman saat ini lebih terjamin karena semakin banyak aplikasi yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, peraturannya juga sudah mengikuti regulasi OJK.

Sistem bunga yang diberikan pun kompetitif dan juga banyak penawaran menarik untuk meringankan biaya cicilan nasabah.

Demikian penjelasan seputar apa saja kelebihan pinjaman tunai online dengan agunan yang jarang diketahui. Bagi yang ingin mengajukannya, Anda bisa langsung melalui Kreditplus saja.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *