Pajero Sport Dealer Mobil MitsubishiPajero Sport Dealer Mobil Mitsubishi

Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, mobil Pajero sport dealer mobil Mitsubishi ini, merupakan salah satu varian mobil SUV yang banyak diminati oleh para milenial.  Bukan tanpa alasan mengapa hal ini bisa terjadi, sebab mobil gahar yang satu ini selain memiliki tampilan mobil yang sangat menarik, juga menawarkan berbagai kelebihan lain yang bahkan belum dimiliki oleh mobil kompetitornya. 

Adapun untuk berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil yang satu ini, bisa Anda simak ulasannya dibawah ini.  

Kelebihan Mobil Pajero Sport 

Mobil Pajero sport dealer mobil Mitsubishi ini setidaknya menawarkan berbagai kelebihan yang diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Performa Mesin yang Tangguh

Mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 MIVEC, yang bisa menghasilkan torsi puncak sebesar 430 Nm pada 2.500 rpm, dan juga besaran tenaga maksimal hingga menyentuh angka 181 PS pada 3.500 rpm. 

Ditambah lagi dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan, tentunya bisa membuat kapasitas tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini, menjadi jauh lebih baik daripada kompetitornya. 

  • Dilengkapi Dengan Active Cornering Lamp 

Salah satu fitur berkendara yang dimiliki oleh mobil Pajero Sport yang belum dimiliki oleh kompetitornya adalah, kehadiran fitur active cornering lamp.Yang dimana dengan fitur tersebut, sejatinya dapat memberikan tingkat visibilitas yang jauh lebih baik ketika berkendara di berbagai medan jalanan. 

Pajero Sport Dealer Mobil Mitsubishi

Terlebih jika sedang dihadapkan dengan kondisi berkendara menikung, lampu tambahan yang ada dalam fitur ini akan menyala otomatis, guna untuk memberikan penerangan yang tidak bisa diberikan oleh lampu depan mobil. 

  • Banyak Fitur Keselamatannya

Berbagai fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini, cukup banyak. Seperti diantaranya ada Blind Spot Warning (BSW), Active Stability & Traction Control (ASTC), Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan lain sebagainya. 

Berbagai fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini, tentunya akan bisa memberikan jaminan berkendara yang jauh lebih aman dan juga nyaman. 

  • Layanan Purna Jual yang Menguntungkan

Terakhir, kelebihan yang ditawarkan dari pembelian mobil Pajero Sport ini adalah, Anda akan diberikan dengan layanan purna jual Smart yang sangat menguntungkan. 

Yang dimana lewat paket smart silver yang ditawarkan ini, Anda bisa menikmati layanan gratis biaya servis secara berkala sampai 4 tahun lamanya, atau ketika mobil sudah menempuh jarak sejauh 50.000 km. 

Selain bisa menikmati layanan gratis biaya jasa, Anda juga bisa mendapatkan biaya gratis penggantian chemical item, oli MMGO, sampai dengan suku cadang mobil.  Dengan adanya layanan ini, tentunya bisa memberikan kemudahan dan juga manfaat kepada para konsumen, dari sisi biaya perawatan mobil yang lebih efisien. 

Itulah sedikit pembahasan mengenai berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Pajero sport dealer mobil Mitsubishi ini. Untuk harga terbarunya, varian Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dijual dengan kisaran harga sebesar Rp 642,7 juta rupiah saja. Sementara untuk varian Dakar Ultimate 4×4, menyentuh angka sebesar Rp 701,7 jutaan saja.

Kalaupun ingin segera membawa pulang mobil SUV gahar ini, maka bisa membelinya di dealer resmi Mitsubishi terbaik saat ini, yaitu Lautan Berlian. Dengan lokasi dealernya yang mudah diakses serta bentuk pelayanannya yang premium, tentu saja akan lebih mempermudah Anda dalam mendapatkan mobil idaman. 

So, kunjungi sekarang juga dealernya ya! Semoga bermanfaat!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *