Supplier Bahan BangunanSupplier Bahan Bangunan

Mencari supplier penyedia bahan bangunan bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Anda harus mendapatkan supplier yang berkualitas, terpercaya, serta harganya terjangkau. Jika tidak bisa mendapatkannya, maka pembangunan berisiko terbengkalai. Pasalnya bahan bangunan menjadi bagian terpenting dalam sebuah proyek pembangunan. GWN atau PT Gerbang Watugunung Niaga merupakan supplier bahan bangunan terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Berikut ini berbagai alasan mengapa supplier satu ini direkomendasikan untuk Anda:

Ketepatan Waktu

Bahan bangunan merupakan material utama untuk memulai proyek. Oleh sebab itu, kedatangan bahan bangunan harus tepat waktu. Jika bahan bangunan datang terlambat, maka proyek pembangunan juga bisa terlambat. Perusahaan satu ini memiliki manajemen waktu yang baik sehingga bahan bangunan bisa datang tepat waktu. Sebanyak apapun pesanannya, bahan bangunan datang sesuai kesepakatan awal.

Jadwal Tetap

Selain tim yang profesional dan kompeten, ketepatan waktu yang dihadirkan juga dipengaruhi oleh jadwal yang tepat. Perusahaan memiliki SOP atau standar operasional tersendiri. Mereka memiliki waktu dan jumlah produksi yang sudah diatur. Tujuannya agar semuanya berjalan lancar dan tepat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Volume 

Sedang mengerjakan proyek besar dan butuh banyak material? Perusahaan ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya perusahaan mampu menyediakan berapapun jumlah bahan bangunan yang Anda butuhkan. Mulai dari volume kecil sampai volume besar mampu disiapkan. Sudah banyak proyek besar yang bekerja sama seperti pembangunan perumahan, jembatan, bendungan, dan lain sebagainya. 

Supplier Bahan Bangunan

Kualitas

Masih ragu dengan kualitasnya? Anda sebenarnya tidak perlu ragu dengan kualitas produk-produk yang ditawarkan. Pasalnya produk yang diberikan untuk klien sudah melalui proses seleksi. Bukan hanya seleksi biasa saja, namun proses seleksi dilakukan dengan ketat dan akurat. Jadi hanya produk-produk terbaik saja yang bisa sampai ke pelanggan. Dengan bahan bangunan berkualitas, maka bangunan yang dibuat juga akan berkualitas. 

Keselamatan Kerja

Keunggulan GWN yang belum tentu Anda dapatkan di supplier lain yaitu keselamatan kerja. Perusahaan sangat memperhatikan karyawan dan pekerjanya. Oleh sebab itu, keselamatan kerja menjadi salah satu prioritas. Keselamatan kerja mampu menunjang produktivitas sehingga kebutuhan Anda cepat terpenuhi dengan kualitas yang baik. 

Produk

Perusahaan ini menawarkan bahan bangunan khusus galian C, berikut ini produk yang bisa Anda pesan:

  • Batu

Produk pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah batu. Pada proyek pembangunan, batu yang dibutuhkan memiliki ukuran yang beragam. Anda bisa mendapatkan berbagai ukuran tersebut di supplier ini. Beberapa batu yang ditawarkan yaitu batu split 1-2 cm, 2-3 cm, 3-5 cm, makadam, batu gajah, dan batu belah.

  • Agregat

Selain batu, perusahaan juga menawarkan agregat yang termasuk sirtu atau pasir batu. Ada dua jenis agregat dengan manfaat berbeda-beda. Dua agregat tersebut yaitu agregat A dan agregat B.

  • Pasir

Produk terakhir yang bisa Anda pesan adalah pasir. Bahan yang tak tergantikan ini berasal dari berbagai daerah. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Adapun contoh pasir yang ditawarkan yaitu Pasir Bangka, Pasir Tayan, Pasir Pulang Pisau, Pasir Pagatan, dan lain sebagainya.

Coverage Area

Alasan terakhir mengapa perusahaan ini menjadi supplier terbaik yaitu coverage area yang luas. Bukan hanya proyek yang ada di Jawa saja, perusahaan juga mampu memenuhi kebutuhan di wilayah lainnya. Adapun coverage area yang dimiliki yaitu seluruh Jawa, Sumatera (Padang, Jambi, Palembang), Sulawesi (Kendari, Makassar, Palu, Manado), Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda), Sorong, dan Ambon. 

Itulah berbagai keunggulan GWN atau PT Gerbang Watugunung Niaga sehingga menjadi supplier bahan bangunan terbaik. Jika ingin bekerja sama dengan supplier satu ini, Anda bisa langsung menghubungi tim marketing. Informasinya bisa didapatkan di website resmi perusahaan. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *