cincin lamarancincin lamaran

Cincin merupakan salah satu benda yang wajib disiapkan saat akan melamar kekasih tercinta. Tidak harus mahal, cincin lamaran banyak yang bagus dan hemat budget. Jadi, Anda bisa mengalokasikan dana lainnya untuk persiapan pernikahan nantinya. Pasalnya, Anda juga perlu menyiapkan cincin nikah ketika pernikahan yang biasanya lebih mewah dari cincin untuk melamar. 

The Palace Jeweler merupakan salah satu brand yang menawarkan cincin untuk melamar pasangan. Harganya beragam dan banyak yang terjangkau sesuai dengan tagline-nya. Intip pilihan cincin untuk melamar melalui artikel ini!

Pilihan Cincin Lamaran Terbaik dan Hemat Budget

Langsung saja, berikut ini adalah cincin untuk melamar yang bisa Anda pilih:

1. Cincin Trila

Rekomendasi pertama yaitu cincin Trila dengan keanggunan tiga butir berlian berbentuk round cut. Material yang digunakan adalah white gold sehingga cocok disandingkan dengan berlian berwarna putih. Keunikan lainnya dari cincin ini yaitu desainnya yang open ring ada bukaannya. Di setiap ujung terdapat berlian yang begitu indah.

2. Cincin Sawarna

Jika menginginkan cincin yang unik, maka Anda bisa mempertimbangkan cincin Sawarna. Cincin satu ini memadukan berlian dengan black enamel berwarna hitam. Satu berlian tersebut bersinar dan menjadi lambang cinta yang tak lekang oleh waktu. Selain menggunakan black enamel, cincin ini juga memakai material rose gold.

3. Cincin Hagin

Cincin Hagin merupakan cincin yang memiliki desain simple dan tak lekang oleh waktu. Cincin ini menggunakan berlian dengan rangkanya yang dibentuk seperti simbol hati. Cincin Hagin sangat cocok untuk menyatakan cinta pada pasangan. Materialnya white gold dengan satu berlian berbentuk round cut.

4. Cincin Kurf

Cincin Kurf merupakan cincin yang begitu elegan dan bisa membuat wanita yang memakainya tampak lebih feminin. Bagaimana tidak, cincin berbentuk huruf V ini menggunakan deretan berlian di bagian rangkanya. Selain membuat penampilan anggun, warnanya yang putih juga tampak menawan.

5. Cincin Kruna

Rekomendasi cincin lamaran selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin Kruna. Cincin ini terinspirasi dari mahkota kerajaan sehingga desainnya begitu mewah. Ada tiga berlian yang dipasang untuk mempercantik cincin Kruna. Anda bisa memilih varian white gold untuk tampilan elegan atau rose gold untuk tampilan yang lebih feminin.

6. Cincin Glinta

Cincin Glinta merupakan pilihan untuk Anda yang menginginkan cincin dengan unsur budaya. Pasalnya, cincin Glinta terinspirasi dari motif kawung. Desainnya berbentuk hati dengan motif geometris dan berlian yang dipasang di bagian tengah. Kombinasi material white gold dan rose gold membuat cincin ini semakin menarik. 

7. Cincin Ceti

Cincin Ceti juga berasal dari koleksi yang sama dengan cincin Glinta yaitu Kasmaran Collection. Jadi, konsepnya sama menggunakan desain atau motif kawung sebagai inspirasi. Namun, cincin Ceti ini sedikit lebih unik karena bentuk simbol hatinya tidak simetris antara sisi kanan dan kiri. Di bagian tengah juga ada empat berlian yang membuat cincin semakin indah.

8. Cincin Gendai

Rekomendasi terakhir yaitu cincin Gendai yang merepresentasikan keanggunan abadi dengan desain infinity. Di bagian permukaannya ada deretan berlian yang mempercantik cincin. Materialnya full rose gold dengan kadar kemurnian 75%. Sangat cocok untuk melamar pasangan di momen spesial.Itulah 8 pilihan cincin lamaran dari brand #NationalJeweler yaitu The Palace Jeweler. Tenang saja, tidak hanya delapan model di atas saja yang bisa menjadi pilihan. Brand satu ini masih memiliki banyak koleksi menarik lainnya. Selain berlian, ada juga cincin dengan hiasan ruby, safir, hingga emerald. Intip koleksi The Palace Jeweler lainnya di website, TikTok, atau Instagram.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *