Anting Emas TerbaruAnting Emas Terbaru

Ketika Anda baru membeli perhiasan emas, tampilannya tentu akan terlihat lebih berkilau. Supaya kilau emas tidak cepat pudar dan bentuknya tidak berubah, pastikan Anda mengetahui cara merawatnya yang benar. Lantas, bagaimana sih cara merawat anting emas terbaru supaya tahan lama dan kondisinya tetap baik?

Teruskan menggulirkan layar Anda supaya menemukan jawaban dan bisa mempraktikkannya.

Poin Penting Merawat Perhiasan Emas

Silakan ikuti tips merawat perhiasan emas di bawah ini supaya tetap cemerlang dan awet.

1. Siapkan Kotak Perhiasan Khusus

Saat membeli perhiasan, pastikan Anda juga langsung membeli kotak perhiasan untuk menyimpan emas yang Anda beli. Jika Anda mempunyai banyak koleksi perhiasan emas, usahakan untuk tidak menyimpannya dalam satu tempat secara bersamaan. Hal ini dapat membuat permukaan perhiasan emas tergores perhiasan lainnya. Selain itu, bentuk perhiasan juga bisa berubah karena tersangkut atau berbenturan dengan perhiasan lainnya.

Gambar diatas merupakan anting Geometri Fenestra koleksi terbaru The Palace Jeweler. Desainnya yang sederhana namun youthful cocok untuk Anda yang suka hangout atau bahkan party. Anting rose gold ini terlihat mewah karena bertabur berlian yang tersemat rapi dan indah. 

2. Jauhkan dari Paparan Bahan Kimia

Paparan bahan kimia yang berasal dari make up atau parfum sering kali membuat perhiasan terlihat kusam. Oleh sebab itu, hindarkan perhiasan Anda dari bahan-bahan kimia yang berpotensi mengotori atau bahkan menurunkan kualitas perhiasan.

Jika Anda membeli anting Kasmaran Cita, pastikan menggunakan anting setelah selesai menggunakan riasan dan parfum. Dengan demikian, bahan-bahan kimia tersebut tidak mengotori atau melekat pada anting Kasmaran Cita.

3. Membersihkan Secara Berkala

Keringat dan debu juga menjadi penyebab kilau perhiasan tidak sesempurna ketika masih baru. Pasalnya, keringat mengandung minyak dan membuat debu lebih mudah menempel pada perhiasan. Anda bisa menggunakan sabun dengan kandungan lembut untuk membersihkannya.

Gambar di atas adalah anting Nusantara Nusa Boeket salah satu koleksi terbaik The Palace Jeweler dengan desain yang sangat detail. Untuk membersihkan debu dan keringat yang menempel, Anda bisa merendam anting dengan air sabun. Gosok menggunakan sikat halus untuk membersihkan celah-celah anting. Anting pun akan kembali berkilau seperti baru.

4. Gunakan Sesuai dengan Acara

Mengingat anting mempunyai banyak model, Anda pun perlu menggunakan model anting sesuai dengan acara yang tepat. Jika Anda sering aktif melakukan aktifitas luar ruangan, sebaiknya menggunakan model anting sederhana supaya tidak menghalangi aktifitas Anda. Selain itu, menggunakan anting sederhana untuk Anda yang aktif juga dapat mencegah kerusakan padan anting.

Sedangkan, jika Anda mempunyai anting dengan model penuh detail, tentu akan lebih tepat digunakan ketika bekerja indoor atau menghadiri acara pesta. Pasalnya, kegiatan tersebut tidak memerlukan banyak gerak sehingga anting akan tetap aman.

5. Melepas Anting Saat Tidur

Sangat tidak disaran menggunakan perhiasan ketika tidur. Selain dapat merusak perhiasan itu sendiri, hal ini juga mengganggu kenyaman Anda. Tidur dengan menggunakan perhiasan bisa berpotensi perhiasan tersebut tertindih atau tersangka benang selimut, baju, atau sprei. 

6. Melepas Anting Ketika Mandi

Tips terakhir merawat anting emas yang baru Anda beli adalah tidak menggunakannya ketika mandi. Pasalnya, sabun dan air dapat membuat kilau perhiasan emas memudar. Alasannya adalah sabun dan air mengandung zat kimia yang dapat menempel di permukaan perhiasan.

Perhiasan emas berkualitas biasanya tidak akan cepat pudar meskipun Anda pakai setiap hari. Oleh sebab itu, kunjungi gerai The Palace Jeweler jika ingin mendapatkan perhiasan emas terbaik, termurah, dan terpercaya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *