Dibanding dengan jenis gelang lainnya, gelang bangles selalu menjadi opsi utama bagi para wanita yang ingin terlihat lebih anggun dan berkelas.

Dirancang dengan solid dan tanpa tambahan penutup atau gesper, menjadikan gelang ini juga sangat cocok untuk dipergunakan pada berbagai kesempatan. 

Tak heran jika mengapa gelang jenis ini masih banyak peminatnya hingga sekarang, terlebih selalu ada pembaharuan dari segi tampilan dan desainnya, seiring dengan berjalannya waktu. 

Cara Mengoptimalkan Tampilan Melalui Gelang Bangles

Agar tampilan Anda lebih glamor dengan menggunakan gelang bangles ini, maka bisa mengikuti cara-caranya di bawah ini. 

  • Tumpuk Secara Berlapis

Cara mengoptimalkan penampilan melalui gelang yang satu ini, bisa dimulai dari cara menumpuknya pada satu bagian lengan. Tumpuk beberapa gelang ini dengan tekstur dan lebar yang bervariasi, agar bisa menciptakan kesan tampilan yang lebih unik dan menarik. 

  • Perpaduan dengan Gelang Berbentuk Cincin

Perpaduan gelang ini dengan gelang berbentuk cincin, bisa menambah dimensi pada penampilan Anda, agar terlihat lebih kontras dan unik. Anda bisa memilih gelang dengan warna yang sama, untuk kesan tampilan yang lebih selaras, atau dengan warna yang saling bertabrakan agar bisa lebih tampil berbeda. 

  • Gunakan Gelang dengan Desain yang Berkilau

Kalaupun Anda ingin tampil lebih praktis, maka bisa memilih menggunakan gelang dengan desain yang mencolok, dan ada aksen batu berlian di dalamnya. Desain gelang tersebut, tidak akan pernah gagal dalam menarik atensi orang-orang di sekitar Anda. 

  • Lakukan Mix & Match

Tampil nyentrik dengan menggunakan gelang yang satu ini, bisa Anda wujudkan dengan cara melakukan mix & match, dengan material yang berbeda. Sebagai contoh, Anda bisa mengkombinasikan penggunaan gelang yang terbuat dari logam ini, dengan gelang yang terbuat dari kayu atau plastik.

  • Kombinasikan dengan Jam Tangan

Kombinasikan penggunaan gelang ini dengan jam tangan favorit yang Anda miliki, untuk tampilan yang lebih fungsional dan elegan. Hanya pastikan saja, Anda bisa memilih gelang yang memiliki dimensi yang seimbang, dengan jam tangan yang mau dipakai. 

  • Padukan dengan Gaun Mewah

Meski desainnya terkesan lebih sederhana, nyatanya gelang yang satu ini juga bisa Anda gunakan pada momen-momen spesial. Untuk acara yang sifatnya formal, Anda bisa memadukan penggunaan gelang ini, dengan gaun malam yang mewah agar terciptanya kesan tampilan yang lebih anggun dan glamor. 

Rekomendasi Gelang Terbaiknya dari MONDIAL Jeweler

Bila Anda masih kebingungan dalam mencari gelang jenis bangles ini, maka bisa melirik koleksi perhiasan yang ditawarkan oleh brand perhiasan besar, seperti dari MONDIAL Jeweler. 

Salah satu model gelang yang bisa dilirik adalah dari Elba Collection, dengan ciri khas gelang berlian yang berpadu cantik dengan batu permata safir berwarna biru, yang tampak terlihat sangat eksklusif.  

Mengusung desain perhiasan yang klasik, menjadikan gelang ini bisa cocok Anda pergunakan untuk mengisi berbagai acara. Elba Collection ini merupakan cerminan dari sebuah lambang keteguhan, kesetiaan, serta kemakmuran bagi pemiliknya. Sangat cocok untuk dijadikan fashion item favorit, yang fleksibel dalam segi penggunaanya. 

Bila Anda tertarik dengan model gelang yang bisa buat Anda tampil #ImDifferent ini, maka bisa melihat-lihatnya terlebih dulu lewat akun instagram, atau website resminya MONDIAL Jeweler.Tampil glorious dan outstanding dalam berbagai kesempatan, kini bisa Anda wujudkan dengan hanya menggunakan koleksi perhiasan terbaik dari #MONDIAL ini. So, kunjungi segera butik #MONDIAL sekarang juga ya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *