Bagi para wanita, beli cincin emas merupakan salah satu bentuk investasi penampilan yang sangat menjanjikan. Apalagi bila cincin tersebut dibuat dari bahan terbaik dan berkualitas, secara tidak langsung akan memberikan insight positif bagi penggunanya itu sendiri. 

Namun tentunya untuk mendapatkan cincin emas dengan kualitas terbaik ini, akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tapi menariknya, kini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan cincin emas berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau. 

Mau tahu bagaimana caranya? Simak jawabannya di bawah ini. 

Cara Hemat Mendapatkan Cincin Emas Impian

Berikut adalah beberapa cara beli cincin emas impian dengan harga yang sangat hemat. 

  • Manfaatkan Diskon dan Penawaran Khusus

Cara hemat pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan diskon atau penawaran khusus yang biasanya akan ditawarkan oleh para penjual perhiasan. Biasanya mereka akan melakukan hal tersebut pada waktu-waktu tertentu, seperti pada momen akhir tahun, hari libur nasional, bahkan pada hari anniversary mereka. 

  • Belanja Perhiasan Secara Online

Adakalanya membeli perhiasan secara online terhitung lebih murah harganya bila dibandingkan membelinya secara langsung di toko fisik. Selain suka menawarkan potongan harga yang menarik, di toko online juga biasanya akan memberikan voucher cashback yang menguntungkan. Hanya pastikan saja Anda sudah mengenali e-commerce yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi baik dalam dunia perhiasan. 

  • Pilih Cincin Emas dengan Kadar yang Rendah

Untuk membantu menghemat pengeluaran Anda ketika akan membeli cincin emas, maka bisa mengakalinya dengan memilih cincin emas dengan kadar yang lebih rendah saja. Anda bisa membeli cincin emas dengan kadar emas yang rendah dan harganya terjangkau, yakni emas 14 karat atau 18 karat. 

  • Fokus Pada Desain yang Minimalis

Desain cincin yang dibuat secara rumit dan berukuran besar, biasanya akan dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Dengan begitu, baiknya untuk Anda memilih model cincin dengan desain yang minimalis, agar bisa menekan biaya pengeluaran Anda. 

  • Pertimbangkan Material Cincin Lainnya

Mendapatkan cincin emas dengan cara hemat, bisa Anda juga akali dengan memilih material cincin yang dijual lebih terjangkau. Emas putih adalah salah satu material cincin yang kami rekomendasikan untuk Anda pilih, karena berkualitas baik namun dijual dengan harga yang lebih ramah di kantong. 

Tempat Belanja Perhiasan Terbaik dengan Budget yang Minim

Memiliki slogan 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin, The Palace Jeweler bisa dijadikan sebagai salah satu tempat belanja perhiasan favorit bagi semua orang. 

Sebab disini para pecinta dunia perhiasan bisa mendapatkan koleksi perhiasan terbaik dari mulai harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 888 ribuan saja.

Bagaimana soal kualitasnya? Untuk urusan kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi, karena gerai perhiasan yang satu ini sudah melengkapi sertifikasi SNI dari setiap produk perhiasan yang dijualnya. 

Sementara untuk berbagai koleksi cincin emas yang bisa Anda dapatkan dari gerai perhiasan yang satu ini, kami rekomendasikan salah satu yang terbaiknya yakni Trendy Tennis Ring Collection. 

Cincin yang dibuat dari material white gold 18K, ini akan berpadu dengan indah dengan tumpukan batu berlian yang mengitari permukaan cincinnya itu sendiri. Selain akan menambah anggun penampilan, ini juga akan menambahkan kilau ekstra pada pergelangan tangan pemakainya. 

Bila Anda tertarik dengan koleksi perhiasan tersebut, maka bisa mengunjungi website resminya #ThePalaceJeweler sekarang juga, untuk mendapatkan informasi terkait pemasarannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *