Ketika Anda ingin melangsungkan sebuah pernikahan, maka hal yang harus ada ketika acara pernikahan yaitu sebuah perhiasan. Sudah sangat lumrah di Indonesia sebuah acara pernikahan identik dengan perhiasan emas sebagai simbol mas kawin. Untuk memilih perhiasan emas, tentu Anda akan memilih perhiasan emas yang terbaik. Anda harus mencari toko yang menawarkan promo cincin nikah agar mendapatkan harga yang murah namun mempunyai kualitas terbaik. The palace menawarkan berbagai macam produk perhiasan emas berkualitas untuk acara nikah. Salah satu model yang ditawarkan yaitu moela yang merupakan produk terbaru dari the palace. 

Moela ini sangat cocok sekali jika Anda sebagai seseorang yang sangat menyukai sekali perhiasan berlian. Apalagi jika Anda akan menikah dalam waktu dekat dan belum mendapatkan perhiasan, tentu moela ini merupakan solusi karena bentuk yang modern akan membuat pernikahan akan kelihatan istimewa jika digunakan. Moela ini terbuat dari emas 18 karat tentunya akan sangat nyaman jika Anda menggunakannya. Berikut ini adalah jenis perhiasan dari moela.

  1. Bermoela

Model ini sangat cocok sekali menjadi perhiasan nikah karena mempunyai bentuk yang simpel dan modis. Mahkota pada cincin ini mempunyai sebutir atau solitaire. Tentunya perhiasan ini sangat cocok sekali digunakan untuk Anda, apalagi perhiasan ini terdiri dari liontin yang akan mempercantik penampilan Anda.

  1. Kamuela

Sama halnya dengan bermoela, bentuk kamuela juga mempunyai sebutir mahkota yang akan membuat Anda menjadi lebih feminim jika menggunakannya. Perlu untuk Anda ketahui bahwa perhiasan ini sudah mengantongi sertifikat yang membuktikan bahwa perhiasan ini berkualitas.

  1. Trimoelja

Sesuai dengan namanya, bahwa model ini menggunakan tiga butir berlian sebagai mahkotanya dan hal ini tentu berbeda dengan model yang sudah dibahas tadi yang hanya memiliki satu berlian sebagai mahkotanya. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa ketiga berlian yang ada di dalam mahkota tersebut mempunyai makna yang sangat dalam sekali karena mengandung masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Model ini juga sangat cocok jika digunakan sebagai perhiasan pernikahan. Untuk mendapatkan harga yang spesial, Anda bisa mencari yang menawarkan promo cincin nikah agar mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.

  1. Lovela

Jika dilihat dari namanya, bentuk lovela ini membentuk hati yang banyak sekali orang menyukainya. Koleksi dari lovela juga bisa digunakan di dalam bentuk kalung, cincin atau yang lainnya. Namun jika Anda memilih untuk acara pernikahan, alangkah baiknya memilih yang berbentuk cincin. Model ini juga terbuat dari emas 18 karat yang sudah mendapatkan sertifikat.

  1. Modela

Model yang terakhir yaitu modela merupakan model yang berbeda dari yang lainnya karena menawarkan warna kombinasi yaitu warna emas merah dan putih yang akan membuat Anda merasa sempurna jika menggunakannya. Bahan yang digunakan sama dengan model yang lainnya yaitu menggunakan emas 18 karat.

Itulah 5 jenis perhiasan moela yang bisa Anda pilih untuk sebuah acara pernikahan. Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka Anda harus mencari waktu yang tepat agar mendapatkan promo cincin nikah yang Anda inginkan. The palace menawarkan cincin nikah dengan banyak promo yang tentu akan sangat cocok untuk Anda. Kualitas the palace tidak diragukan lagi karena sudah banyak konsumen yang puas terhadap produk the palace. Dengan banyaknya model yang ditawarkan oleh the palace, menjadi keuntungan bagi para konsumen agar bisa bebas memilih sesuai dengan yang diinginkan. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *