kreditplus mobile

Saat ini ada cukup banyak pilihan aplikasi pinjaman online yang aman dan terdaftar OJK. Salah satunya yaitu aplikasi dari PT KB Finansia Multi Finance yaitu Kreditplus Mobile. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai ataupun apapun yang dibutuhkan. Banyak fitur dan kemudahan yang ditawarkan untuk semakin memanjakan nasabah. Apa saja? Berikut di antaranya:

Pengajuan Pinjaman Online

Mengajukan pinjaman di aplikasi lebih mudah, cepat, dan juga hemat. Anda tidak perlu datang ke kantor cabang karena pengajuan online bisa dilakukan di mana saja. Ada enam produk pinjaman yang ditawarkan KreditPlus yaitu Agunan Mobil, Agunan Motor, Agunan Tanah dan Bangunan, Multi Produk, Anjak Piutang, dan Mobil Second.

Cek Status Pengajuan

Ada proses verifikasi yang harus Anda lewati sebelum mendapatkan pinjaman dana. Sebelum pengajuan disetujui, Anda bisa melihat status pengajuannya di aplikasi. Jadi tidak perlu datang ke kantor untuk menanyakan status pengajuan.

Cari Lokasi Cabang Terdekat

Beberapa orang lebih suka mengajukan pinjaman ke kantor cabang. Anda bisa mencari lokasi kantor cabang terdekat melalui aplikasi. Saat ini kantor cabangnya sudah tersebar di berbagai kota. 

Informasi dan Pembayaran Cicilan

Anda wajib bayar cicilan tepat waktu agar tidak memberatkan keuangan. Jika membutuhkan informasi mengenai cicilan, langsung saja lihat di aplikasinya. Selain itu, aplikasi juga bisa dipakai untuk membayar cicilan secara online. Jadi bisa meminimalisir resiko telat bayar cicilan.

kreditplus mobile

Pengingat Pembayaran Cicilan

Apakah Anda sering lupa kapan waktunya membayar cicilan? Hal tersebut sangat berisiko karena Anda akan telat bayar. Agar tidak pernah lupa lagi, Anda bisa mengaktifkan pengingat pembayaran cicilan. Anda akan mendapatkan notifikasi apabila sudah saatnya membayar cicilan.

Informasi Promosi dan Blog Keuangan

Terakhir Anda bisa mendapatkan informasi promosi dan blog keuangan melalui aplikasi. Promosi menguntungkan tentu saja diburu oleh banyak orang. Sementara blog keuangan membantu Anda mendapatkan ilmu tentang finansial. 

Hanya dari satu aplikasi yaitu Kreditplus Mobile, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai fitur dan kemudahan di atas. Tunggu apalagi, segera unduh aplikasinya di App Store atau Play Store, lalu ajukan pinjaman secara online

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *