Engagement Ring

Banyak pria bingung memilih engagement ring yang tepat untuk melamar wanita pujaannya. Mulai dari bingung memilih bahan yang bagus hingga tidak tahu desain cincin seperti apa yang diimpikan pasangannya. Satu-satunya cara agar tidak salah pilih cincin yaitu dengan mengajak pasangan memilih sendiri cincin lamaran yang dia inginkan. Namun, cara ini kurang cocok jika kamu ingin menjadikan hadiah cincin itu sebagai kejutan. Solusinya, cari tahu tipe cincin favorit pasanganmu berdasarkan gaya penampilannya atau coba minta masukan dari saudara terdekatnya.

Jika ingin bermain aman, kamu juga bisa langsung membelikan cincin tunangan dengan desain yang simpel dan timeless. Desain cincin yang simpel juga cenderung lebih fleksibel dipakai untuk berbagai kebutuhan, sehingga pasanganmu pasti akan menyukainya. Namun, tetap pastikan kamu membelikan model cincin simpel yang terlihat cantik dan elegan. Seperti beberapa rekomendasi berikut ini.

1. Brilliant Ring

Model cincin simpel yang pertama memiliki lingkaran berukir yang membentuk seperti gelombang. Terbuat dari bahan rose gold 0,13 – 0,15 karat yang memiliki tingkat kejernihan warna F, sehingga terlihat berkilau indah. Tampilannya semakin elegan dengan adanya hiasan berlian mewah di bagian tengah yang berbentuk bulat mungil. Setelah digunakan dalam prosesi lamaran, cincin ini juga cocok dipakai beraktivitas sehari-hari.

2. Tivona Ring

Selanjutnya, ada cincin Tivona yang terbuat dari emas putih 0,08 – 0,35 karat dengan tingkat kejernihan warna F. Cincin ini telah memenuhi standar kualitas VVS – VVS2 dan memiliki tampilan yang begitu anggun berkat hiasan berlian di bagian tengahnya. Bentuk lingkaran yang polos tanpa ukiran juga terasa nyaman di jari, sehingga kamu bisa memakainya dalam jangka waktu lama.

3. Candis Ring

Engagement Ring

Hampir sama dengan desain cincin Tivona, tapi bentuk lingkaran Candis Ring cenderung menggunung seperti membentuk mahkota. Bahannya juga terbuat dari emas putih, namun dengan kadar 0,31 – 0,80 karat. Sedangkan hiasan berlian di bagian tengahnya membentuk bunga yang cantik, sehingga menambah kesan anggun. Model cincin ini bisa menjadi pilihan engagement ring terbaik untuk wanita yang suka tampil feminim.

4. Marquise Ring

Masih dengan model cincin tunangan yang simpel, tapi kali ini ada tambahan detail yang mencuri perhatian. Marquise Ring memiliki tampilan lingkaran yang bertekstur seperti sedikit bergerigi, namun bentuknya tetap berupa lingkaran bulat sempurna. Bahannya terbuat dari emas putih 0,20 – 0,56 karat dengan tingkat kejernihan warna F, serta hiasan berlian di bagian tengahnya.

5. Princess Cut Two Tone Ring

Sesuai namanya, rekomendasi cincin lamaran yang kelima ini memadukan dua tone warna, yaitu dari perpaduan bahan emas putih dan rose gold. Bahan tersebut memiliki kadar 0,21 – 0,25 karat dengan tingkat kejernihan warna F dan telah memenuhi standar kualitas VVS. Lingkaran di sebagian sisinya sedikit bertekstur dan pada bagian tengahnya terdapat hiasan berlian yang berkilau cantik.

Membelikan model cincin lamaran simpel dan timeless adalah pilihan paling aman, namun tetap berkesan. Apalagi jika cincinnya beli dari koleksi MONDIAL yang terkenal mewah dan elegan. Selain rekomendasi di atas, kamu juga bisa menemukan beragam desain cincin lamaran dan perhiasan lainnya yang tak kalah menarik.

Pilihan bahan dan harganya juga bermacam-macam, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Lihat koleksi produk kami selengkapnya dengan mengunjungi gerai resmi MONDIAL yang tersebar di berbagai kota atau jelajahi website kami secara online. Jika ada yang ingin kamu tanyakan, jangan ragu untuk segera menghubungi tim customer service kami.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *