pinjaman dana tunai tanpa jaminanpinjaman dana tunai tanpa jaminan

Ada dua jenis pinjaman yang ditawarkan bank atau lembaga pembiayaan untuk Anda yaitu KTA (Kredit Tanpa Agunan) dan kredit dengan agunan atau jaminan. Jika membutuhkan dana dalam jumlah kecil, Anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Tanpa perlu memberikan jaminan surat berharga Anda bisa mendapatkan dana tunai. Ada beberapa kelebihan dari jenis pinjaman ini yaitu:

Pencairan Dana Lebih Cepat

Kelebihan pinjaman tanpa jaminan yang pertama yaitu proses pencairan lebih cepat. Pada umumnya, kreditur tidak berani memberikan dana dalam jumlah besar, jadi proses verifikasinya lebih cepat. Pencairan bisa lebih cepat juga karena dokumen yang dibutuhkan tidak banyak, jadi Anda bisa lebih cepat menyiapkannya.

Tidak Ada Survey ke Lokasi

Selain alasan sebelumnya, tidak ada survey ke lokasi juga membuat proses pencairan lebih cepat. Berbeda dengan pinjaman yang ada jaminanya, pinjaman tanpa jaminan tidak ada survey ke lokasi. Biasanya survey dilakukan untuk mengetahui kondisi aset yang digadaikan, misalnya mobil, motor, bangunan, atau tanah.

pinjaman dana tunai tanpa jaminan

Syarat Lebih Mudah

Tidak adanya jaminan membuat persyaratan lebih mudah. Biasanya syarat yang diminta yaitu kartu identitas, NPWP, dan juga slip gaji. Kreditur akan melihat kemampuan bayar dari calon debitur melalui skor kredit SLIK OJK. 

Dana Pinjaman Bisa Digunakan untuk Apa Saja

Kelebihan yang terakhir yaitu dana tunai yang Anda dapatkan bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Bukan hanya kebutuhan saja, Anda juga bisa memakainya untuk hal-hal konsumtif. Contohnya biaya pernikahan, membeli gadget, bayar kartu kredit, dan lain-lain.

Itulah 4 kelebihan pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang perlu Anda ketahui. Kreditplus menawarkan enam macam produk pinjaman yang bisa disesuaikan kebutuhan. Mulai dari pinjaman multi produk, agunan mobil, agunan motor, agunan tanah dan bangunan, anjak piutang, dan mobil bekas.

Mengajukan kredit di lembaga satu ini sama mudahnya dengan mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Produk pinjaman multi produk juga bisa dipakai untuk membeli barang-barang yang Anda butuhkan seperti gadget, peralatan elektronik, furniture, dan lain sebagainya. Informasi lain seputar produk Kreditplus bisa dilihat langsung melalui website. Pengajuannya juga bisa dilakukan di website yang sama. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *