kalung berlian cantikkalung berlian cantik

Semua orang pasti suka memakai perhiasan berlian yang cantik dan mewah. Anda juga demikian bukan? Untuk mendukung penampilan Anda yang sempurna, Mondial menawarkan rekomendasi kalung berlian cantik. Tidak hanya cantik saja, kalung-kalung ini juga terkesan mewah karena dihiasi oleh deretan berlian dan batu permata indah. Paling cocok jika dikenakan di acara-acara penting seperti pesta mewah. Sudah penasaran dengan rekomendasinya? Berikut di antaranya:

Kalung Hilarity

Jika membicarakan mengenai kalung berlian wanita yang mewah, maka Hilarity selalu menjadi salah satu rekomendasinya. Koleksi satu ini hadir untuk wanita yang enerjik dan ingin selalu tampil berbeda di setiap situasi. Sebenarnya secara desain tidak terlalu banyak detail, namun berlian yang dipakai cukup banyak sehingga terlihat mewah.

Kalung Hilarity sendiri berdesain tennis necklace yang setiap berlian dipasang di sepanjang rangkanya. Semakin ke belakang ukuran berlian yang dipasang semakin kecil. Berlian yang dipilih untuk menyempurnakan kalung ini adalah oval diamond. Total beratnya mencapai 9,126 carats.

Kalung Jubilee

Kalung berlian cantik selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah kalung Jubilee. Dibandingkan Hilarity yang simple, kalung satu ini memang terlihat lebih mewah dan megah. Seri Jubilee sendiri memang terinspirasi dari deretan bintang di langit sehingga berlian yang dipakai lebih banyak.

Lalu ada satu berlian berbentuk pear shape yang dijadikan sebagai center stone agar penampilan Anda semakin anggun. Berat berlian pear shape tersebut mencapai 2,02 carat. Masih ada setidaknya 94 butir berlian berbagai ukuran yang berat totalnya 8,398 carats. Warnanya yang putih dari white gold membuat kalung Jubilee tetap terasa elegan.

kalung berlian cantik

Kalung Gala

Selain pendant atau liontin, siapa sangka Gala Collection juga menghadirkan kalung yang mewah dan megah. Bahkan bisa dikatakan bahwa kalung satu ini menjadi kalung paling mewah dan megah dari Mondial Jeweler. Bagaimana tidak, kalung satu ini menggunakan 988 berlian berbentuk pear dan round cut yang totalnya mencapai 15,721 carats.

Berbeda dengan liontinnya yang sangat terlihat seperti kipas. Kalung berlian wanita Gala Collection memiliki detail yang lebih menarik. Hanya di momen-momen spesial saja Anda bisa menggunakan kalung Gala yang sangat mewah ini.

Kalung Flamma

Siapa bilang berlian tidak bisa dipadukan dengan batu permata lainnya. Brand di bawah PT Central Mega Kencana ini membuktikan bahwa kalung berlian bisa dipadukan dengan batu ruby. Kalung Flamma adalah kalung mewah yang memadukan berlian dengan batu ruby merah.

Terdapat beberapa pilihan model yang bisa membuat penampilan Anda stand out. Salah satunya yaitu kalung berbentuk collar necklace yang menggunakan 9 batu ruby berbentuk oval yang ukurannya 3,356 carats. Sedangkan berliannya berwarna putih yang mengelilingi setiap batu ruby.

Kalung Azure

Kalung berlian wanita terakhir yang berdesain cantik adalah kalung Azure. Dibandingkan dengan kalung-kalung sebelumnya, kalung ini terlihat lebih simple dan minimalis. Pasalnya konsepnya sendiri adalah kalung liontin.

Kemewahan dan kecantikan dari kalung Azure ada pada perpaduan antara berlian dengan safir biru. Warna biru dari batu safir membuat kalung lebih menonjol. Pilihan model kalung Azure sangat beragam, sesuaikan saja dengan selera.

Deretan kalung berlian cantik di atas adalah kalung yang mewah dan megah. Agar penampilan semakin sempurna, Anda bisa memadukan kalung dengan perhiasan lain. Pemesanan atau pembelian kalung bisa Anda lakukan langsung di gerai terdekat. Saat ini Mondial Jeweler sudah memiliki gerai yang tersebar di berbagai kota.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *