liontin emas terbaru liontin emas terbaru

Kalung berlian menjadi aksesoris yang wajib untuk menunjang fashion para Wanita, karena tidak hanya untuk mempercantik diri tapi untuk mewakili sebuah kemauan dan kepercayaan diri. Kalung berlian menjadi salah satu sarana Wanita untuk bisa tampil penuh dengan percaya diri, jika semakin cantik dan mewah perhiasan yang dipakai. Maka akan semakin meningkat rasa kepercayaan diri, oleh karena itu munculah istilah Wanita dan perhiasan adalah dua yang yang tidak bisa dipisahkan. Nah jika anda sedang mencari kalung berlian dengan liontin emas terbaru, anda bisa mencari dari salah satu koleksi perhiasan milik Mondial Dreams.

Karena model kalung dengan liontin emas kekinian dalam koleksi Mondial Dreams merupakan rekomendasi perhiasan yang berkualitas terbaik. Dengan kilauan berlian mewah yang akan menjadikan anda pusat atensi dalam setiap momen, Karena koleksi perhiasan seri Mondial Dreams berdesain abadi. Seri Dreams fancy necklace adalah koleksi kalung dengan liontin emas terbaru persembahan Mondial, terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri. Tapi bagian penting yang wajib anda ketahui adalah cara merawat kalung dengan liontin emas, Jangan sampai Kalung liontin anda tidak sempat dirawat. Dan anda bisa melakukan beberapa cara untuk merawat kalung liontin anda dirumah dengan cara ini.

  1. Bersihkan dengan cara kering

Anda bisa memulai membersihkan tanpa menggunakan cairan tertentu, karena anda bisa membersihkan kalung liontin anda dengan cara yang kering.

seperti dengan mengelap pada bagian permukaan dengan menggunakan kain serat yang lembut, jika terlihat ada bagian yang terlalu kecil anda bisa menggunakan sikat gigi atau jarum dalam kondisi bersih.

  1. Campuran cuka dan baking soda

Baking soda memang sudah dikenal mampu membersihkan banyak kotoran untuk di bagian permukaan lo. Dan juga ternyata cara untuk membersihkan liontin emas bisa dengan memakai bahan ini, anda bisa menyiapkan gelas dengan berisikan air hangat. Lalu baking sodanya ke air untuk dicampurkan, rendamlah liontin emas pada larutan tersebut selama dua menit.

liontin emas terbaru

Setelah selesai angkat dan keringkan, ketika proses perendaman dengan baking soda selesai, anda bisa memakai cuka dengan beberapa tetes ke kain dan menggosokan ke liontin tersebut. Ini akan membuat kilau liontin yang mungkin berkurang akibat dari kotor, dan setelah digosokkan anda harus membilasnya dengan air biasa.

  1. Menggunakan alkohol

Alkohol juga termasuk ke dalam salah satu bahan untuk membersihkan liontin dengan ampuh, karena salah satu manfaatnya adalah bisa menghilangkan bekas lemak. Karena biasanya lemak bisa menempel karena tidak melepasnya saat anda makan memakai tangan, jadi tentunya sisa – sisa lemak akan menempel pada liontin.

Biasanya lemak ini biasanya susah untuk dibersihkan oleh air biasa, maka anda harus menggunakan alkohol untuk membersihkannya. Tetapi anda harus berhati – hati saat menggunakannya, memang kandung alkohol sangat ampuh untuk membersihkan liontin.

  1. Menggunakan sabun khusus untuk Berlian

Bersihkan berlian secara rutin agar kilau berlian bisa tetap terjaga, karena terdapat kandungannya yang bermanfaat untuk liontin. Caranya anda bisa menyiapkan wadah kecil lalu tuangkan secukupnya sabun yang khusus untuk berlian yang dicampur dengan air hangat.

Lalu aduk hingga merata campuran air tersebut, terus anda tinggal merendam liontin selama 5 menit pada air campuran itu. Kemudian sikat dengan lembut untuk membersihkan kotoran yang Nampak, setelah itu bilas dengan air dan keringkan liontin tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *