kalung berlian aslikalung berlian asli

Saat ini gen Z sudah mulai memasuki usia produkti sehingga perlu untuk memikirkan investasi. Kamu bisa melakukan investasi sekaligus upgrade penampilan dengan mengoleksi kalung berlian asli atau perhiasan lainnya. The Palace bisa menjadi rujukan toko perhiasan terbaik karena menawarkan perhiasan berkualitas namun harga terjangkau. Berkat, The Palace kini siapapun berkesempatan untuk memiliki perhiasan berlian asli.

Rekomendasi Kalung Murah

Temukan pilihan terbaikmu dari beberapa rekomendasi kalung di bawah ini:

Lovela

Apabila dana yang kamu memiliki untuk membeli kalung di bawah 5 jutaan, maka bisa memilih kalung Lovela berikut. Desain kalung yang youthful ini sangat cocok untuk generasi Z yang umumnya suka tampil minimalis.

Kalung terbuat dari rose gold sehingga warnanya tidak terlalu mencolok. Ciri khas warna rose gold gold yaitu kuning dan sedikit merah mudah. Kolaborasi warna tersebut menyajikan tampilan manis dan modern.

Nah, desainnya sangat sederhana namun terlihat menarik, kan? Hal ini lantaran tulisan love yang dipenggal menjadi dua dan ditumpuk. Huruf O pad liontin kalung Lovela tampak lebih menonjol karena bertahtakan berlian.

Kalung ini cocok untuk investasi bagi pemula karena harganya ringan. Kamu akan mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat jika menjualnya beberapa tahun kedepan.

Kalung Lovela juga hadir dalam desain yang sedikit berbeda sehingga kamu bisa memilih desain sesuai selera masing-masing.

kalung berlian asli

Desain kalung Lovela kedua ini memberikan kesan feminim karena menggunakan font seperti tulisan latin. Pada desain ini huruf O diganti dengan desain hati dan sama-sama disematkan mata berlian. Harga kalung kedua bisa berbeda dengan kalung pertama namun tetap terjangkau.

Kalung Seri Nusa

Masih dalam balutan rose gold dan harga terjangkau, kamu bisa mempertimbangkan kalung seri Nusa. Kalung menggunakan liontin dengan bentuk khas yaitu bulat lalu kedua ujung bawah dan atasnya runcing. Desain ini terinspirasi oleh ornamen khas nusantara Pending yang berasal dari Sumatera. 

Memakai kalung ini juga dapat meningkatkan rasa nasionalisme karena terlihat etnik dan unik. Saat malam hari keindahan kalung berlian asli akan semakin paripurna dan kontras dengan gelap malam. Ketika siang pun keberadaan berlian juga terlihat jelas karena tampil stand out dalam balutan rose gold. 

Besar liontin dan tali kalung terlihat proporsional sehingga akan menghadirkan penampilan yang anggun, kekinian, dan stylish.

Namun jika ingin berlian tampak berkumpul agar menghasilkan tampilan berlian lebih besar dan menonjol, maka bisa memilih kalung seri Nusa seperti berikut:

Desain kalung sera Nusa yang kedua serupa tapi memiliki detail yang berbeda. Selain itu, berlian yang menjadi pusat hiasan juga tampak lebih besar lantaran dikumpulkan menjadi satu dalam bingkai yang bentuknya seperti Pending pula.

Meskipun koleksi seri Nusa terinspirasi dari ornamen tradisional namun tetap mampu memberikan kesan youthful dan modis pada pemakaianya.

Kalung Bermoela

Kalung berlian asli murah dengan tampilan modern berikutnya yaitu koleksi Bermoela. Ukuran kalung ini kecil sehingga memberikan kesan minimalis dan modern yang lekat. Menggunakan kalung ini akan membuatmu tampil lebih anggun dan berkelas.

Desain bingkai liontin berlian tampak kokoh dan tebal sehingga tidak membuat berlian yang tersemat mudah lepas. Kamu bisa menggunakan kalung minimalis ini untuk perhiasan sehari-hari, kerja ke kantor, atau hangout bersama teman-teman.

Material emas putih juga lekat dengan nuansa elegan dan mewah. Selain itu, material emas putih juga menjadi perpaduan sempurna untuk berlian karena keduanya akan memancar maksimal.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *