Sedang mencari model kran bathtub yang bagus dan memiliki kualitas jempolan? DTV Mode Bath Filler & Handshower bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan juga ideal untuk kebutuhan Anda.

Produk kran yang akan kami bahas ini yaitu salah satu produk kran bagus dari brand KOHLER. Nah, di sini kami akan coba melakukan review untuk produk tersebut bagi Anda yang saat ini sedang mencari model kran yang bagus dan berkualitas.

Fitur Kran

Pertama, kami akan coba jelaskan apa saja fitur-fitur yang ada pada produk kran yang satu ini. Karena fiturnya merupakan salah satu kelebihan dari produk tersebut yang tidak dimiliki oleh brand yang lain. Berikut adalah fitur-fiturnya.

1.  Tombol Responsif

Produk kran ini memiliki tombol yang tergolong responsif antara kedua saluran air yang ada pada produk tersebut.

2.  Kemampuan Kerja yang Bagus

Kemampuan produk saat menjalankan setiap outlet baik secara individual atau pada waktu yang sama. Dengan begitu, produk ini sangat mudah sekali untuk digunakan.

3.  Memiliki Kontrol Temperatur

Fitur selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari produk ini yaitu memiliki kontrol temperatur yang sangat mudah sekali untuk Anda operasikan.

4.  Cocok untuk Tipe Dual Shower

Varian kran ini juga sangat ideal untuk Anda aplikasikan dengan dual shower karena dari segi desai dan fungsinya sangat cocok sekali.

5.  Pengaturan Suhu Lebih Akurat dan Aman

Kran ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi digital thermostatic yang bisa menjamin pengaturan suhu agar menjadi lebih akurat. Selain itu juga bisa menyesuaikan batas temperatur air demi kenyamanan dan keamanan.

Desain dan Warna

Desain kran untuk bathtub ini tergolong bagus dan modern look. Di sisi lain, warnanya juga tampak elegan. Untuk varian hanya ada satu, yaitu jenis krom yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai desain dan warna bathtub.

Itulah informasi seputar salah satu produk kran bathtub kekinian yang bisa Anda dapatkan di KOHLER. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Cek katalognya di situs resmi KOHLER sekarang!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *