cincin emas

Perkembangan dunia fashion juga membawa banyak perubahan terhadap penggunaan aksesoris perhiasan emas. Pada zaman dulu, cincin kawin hanya menggunakan desain minimalis dan sederhana. Namun perkembangan zaman dan fashion membuat cincin kawin lebih beragam dan unik. Untuk mendapatkan inspirasi model cincin emas unik dan mewah, kamu bisa intip rekomendasi di bawah ini!

Desain Cincin Emas Kekinian

Cincin kawin adalah perhiasan yang sangat sakral karena merupakan sebuah simbol cinta suci. Supaya kamu bangga setiap kali menggunakannya, maka bisa memilih rekomendasi desain mewah dan unik di bawah ini:

Forget Me Not

Rekomendasi pertama hari dari koleksi Mondial Jeweler yang diberi nama Forget Me Not. Desain cincin ini seunik namanya dan tampilannya pun sangat mewah. Selain itu, cincin mewan nan unik ini juga mengusung konsep desain unisex sehingga cocok untuk kamu yang ingin menggunakan cincin couple.

Sebenarnya, cincin ini sama dengan model cincin lainnya yaitu menggunakan frame bulat sempurna. Hanya saja, permukaan luar cincin menggunakan detail yang tampak bergelombang dengan tampilan yang tegas namun tidak terlihat kaku. 

Tak hanya memberikan sentuhan seni yang indah dan berkelas, desain bergelombang tersebut juga seolah mengandung filosofi kehidupan. Perjalanan pernikahan juga mempunyai pasang surut namun hal tersebut yang akan membuat pernikahan lebih solid dan indah.

Kesan mewah memancar jelas karena bagian tepi atas dan tepi bawah cincin tersemat beberapa butir mata berlian. Cincin Forget Me Not hadir dalam dua pilihan yaitu terbuat dari material white gold dan rose gold. 

Fancy Diamond Round & Baguette Shaped

Bagi kamu yang ingin menggunakan cincin kawin dengan desain mewah dan tidak biasa, bisa mempertimbangkan koleksi fancy diamond round & baguette shaped. Cincin wanita ini sepenuhnya menggunakan material emas putih sehingga tampak mewah dan elegan.

Lantas, apa yang membuat cincin unik dan tidak biasa? Cincin ini dipercantik dengan permata utama berlian round cut dan bagian samping cincin berjajar baguette diamond. Potongan baguette diamond ini sangat unik karena bentuknya terinspirasi dari makanan khas Perancis, yakni roti baguette.

Model potongan baguette diamond permukaan tampak halus dan memancarkan cahaya dengan lembut. Kolaborasi berlian putih dan emas putih membuat cincin tersebut mewah bermandikan cahaya. Cincin sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil unik effortlessly.

Yellow Gold Three Stone Marquise Shaped

Cincin emas desain unik dan mewah yang cocok kamu pilih sebagai cincin kawin yaitu koleksi yellow gold dengan konsep three stone marquise shaped. Material yellow gold tentu akan menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin terlihat klasik di tengah gempuran gaya modern. 

Selain itu, material emas kuning juga membuat kehadiran berlian menjadi lebih kontras. Konsep cincin ini yaitu bertabur berlian namun dipertegas dengan tiga mata berlian marquise shaped yang ukurannya jauh lebih menonjol dari yang lainnya.

Keunikan desain cincin yaitu pada bagian yang bertahtakan berlian karena tampak seperti desain pilin yang melilit. Detail tersebut tentu memberikan sentuhan seni yang mahal karena pengerjaannya yang tidak mudah.

Azzure Collection

Untuk kamu yang menyukai desain modern, juga tetap bisa mendapatkan cincin dengan desain unik. Koleksi cincin Azzure milik Mondial Jeweler misalnya. Desain cincin Azzure terinspirasi dari bagun geometri yang dikolaborasikan dengan sapphire blue. 

Nah, kamu bisa memilih sendiri detail mana yang sesuai dengan seleramu. Kolaborasi material emas putih, berlian putih, dan sapphire blue menghasilkan visual yang memanjakan mata.

Yuk, kunjungi toko terdekat Mondial Jeweler di kotamu. Kamu juga bisa melihat semua koleksinya di website Mondialjeweler.com

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *