kalung emas inisialkalung emas inisial

Kalung inisial merupakan salah satu bentuk self love atau mencintai diri sendiri. Selain itu, kalung ini juga bisa menunjukkan identitas Anda. Kelebihan lainnya yaitu timeless atau tak lekang oleh waktu. Anda bisa menggunakan kalung sampai kapanpun tanpa terlihat ketinggalan zaman. Dari berbagai jenis kalung inisial yang ada di pasaran, kalung emas inisial masih menjadi kalung terbaik. Apalagi sekarang model kalungnya sudah semakin beragam, tidak hanya satu seperti dulu. Berikut ini adalah model kalung inisial yang perlu Anda ketahui:

Single Initial

Single initial adalah model kalung inisial yang paling populer. Seperti namanya, model kalung ini hanya menggunakan satu huruf saja. Biasanya huruf tersebut mewakili nama orang yang memakainya atau orang yang mereka sayangi seperti pasangan, anak, ibu, dan lain sebagainya.

Meskipun terkesan simple, namun single initial memiliki keunggulan. Salah satu keunggulannya yaitu desainnya yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Anda juga tidak perlu memesan secara custom karena toko perhiasan biasanya menyediakannya mulai dari huruf A sampai Z. Pemilihan font style sangat berpengaruh pada kecantikan kalung.

Monogram Initial

Sekarang sedang tren yang namanya kalung emas inisial monogram. Berbeda dengan kalung sebelumnya yang hanya menggunakan satu huruf saja, kalung ini menggabungkan dua atau tiga huruf sekaligus. Biasanya huruf tersebut adalah inisial nama depan, nama tengah, dan nama belakang.

Monogram initial necklace mendesain huruf-huruf secara berdampingan. Jadi kalungnya tidak nampak terlalu lebar. Kelebihan monogram initial necklace yaitu terlihat lebih unik dan menarik.

Initial Bar

Model kalung emas dengan inisial selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah initial bar necklace. Dinamakan initial bar karena bentuknya berupa lempengan logam emas. Di dalam lempengan tersebut ada huruf atau inisial nama pemakai. Sebagian besar initial bar necklace berbentuk kotak, namun ada juga yang berbentuk hati.

kalung emas inisial
kalung emas inisial

Word Name Initial

Model kalung terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah word name initial. Kalung satu ini menggunakan satu kata penuh dari nama. Jika ingin menunjukkan identitas dengan jelas, Anda bisa memilih model ini. Karena sesuai dengan nama pemakainya, Anda harus melakukan custom jika ingin memiliki word name initial necklace.

Rekomendasi Kalung Inisial Terbaik dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler merupakan brand yang sudah ada sejak tahun 1979. Mereka konsisten menawarkan perhiasan berlian, termasuk kalung emas untuk pencinta perhiasan. Kalung inisial yang ditawarkan memiliki beberapa keunggulan yaitu:

  1. Ready stock tanpa custom

Brand satu ini menghadirkan kemudahan dan kepraktisan bagi Anda yang menginginkan kalung inisial. Tidak perlu memesan atau custom, Anda bisa mendapatkan kalung secara langsung. Pasalnya kalungnya ready stock mulai dari huruf A sampai dengan Z. Tenang saja, meskipun tidak custom namun desainnya tetap kekinian.

  1. Menggunakan emas 18K

Kalung emas dengan inisial yang ditawarkan menggunakan emas yang berkualitas. Adapun pilihan emasnya adalah white gold atau emas putih ukuran 1,530 gram. Sedangkan kadar kemurniannya mencapai 18K.

  1. Berhiaskan berlian berkualitas

Keunggulan kalung yang terakhir yaitu berhiaskan berlian berkualitas. Berlian yang disematkan ada sebanyak 11 butir berbentuk round shape. Kualitasnya juga tidak main-main karena memiliki kualitas warna F dan kejernihan VVS.

Itulah pembahasan mengenai berbagai macam model kalung emas inisial. Langsung saja ke gerai Mondial Jeweler untuk membeli kalung favorit Anda. Selain koleksi kalung inisial, masih banyak koleksi lain yang bisa Anda pilih. Semua koleksinya ada di akun Instagram dan website www.mondialjeweler.com.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *