Mitsubishi L300Mitsubishi L300

Saat ini siapa yang tidak tahu Mitsubishi L300 yang merupakan mobil angkut yang memiliki mesin paling bandel di kelasnya, mobil ini sudah sekitar 40 tahun membantu petani Indonesia tidak memiliki perubahan besar pada desain dan bentuknya, model sederhana yang memang seperti itu sejak pertama peluncurannya.

Bahkan saat ini di era modern ini banyak diantara para pengusaha sengaja memilihnya sebagai mobil angkut mereka dengan berbagai alasan keunggulan yang dimilikinya da memang tidak dimiliki oleh mobil angkut lainnya.

Ada banyak alasan yang membuat mobil ini terus laris hingga saat ini, meski diterjang berbagai mobil angkut terbaru yang ditawarkan merk lainnya, disini kami akan merangkum beberapa alasan yang memang banyak dikatakan oleh penggunanya, yang mungkin dari beberapa alasan ini juga merupakan alasan Anda mengapa masih setia dengan Colt L300 ini.

Sesuai Dengan Kebutuhan

Alasan pertama yang yang membuat Colt L300 ini masih eksis yaitu, karena mobil ini menjadi kendaraan small pick up yang sudah 4 dekade memimpin segmen pasar kendaraan angkut Indonesia, prestasi ini menjadi hal yang membuktikan bahwa Colt L300 selalu memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik.

Memiliki Sejuta Idola

Colt L300 termasuk produk Mitsubishi terlaris di pasaran Indonesia, hal ini memang menjadi hal yang sangat wajar terjadi karena mobil ini memiliki desain yang sederhana yang memang tidak banyak berubah sejak pertama peluncurannya, sehingga menjadikan Colt L300 memiliki model yang tidak pernah lekang oleh waktu dan menjadi idola para penggemarnya.

Dengan model yang sederhana tersebut selain tidak lekang oleh waktu dengan garis yang tegas membuatnya juga terlihat antik dan artistik.

Perawatan Terjangkau

Masalah perawatan juga menjadi perhitungan paling besar oleh masyarakat Indonesia, sedangkan Mitsubishi L300 ini memiliki perawatan yang cukup murah, dari perawatan mesin sederhana hingga kebutuhan sparepart yang mudah didapat dan murah menjadi keutamaan, terutama para pebisnis yang memang ingin menekan biaya produksi untuk meminimalkan kerugian.

Mitsubishi L300

Hal yang dapat menjadikan harga sparepart mudah ditemukan dengan harga yang murah, alasannya dikarenakan bengkel resmi Mitsubishi sangat mudah dijumpai di Indonesia, dari kota besar hingga kota kecil.

Harga Jual Bekas Stabil

Alasan mengapa Colt L300 tetap laris ialah karena memiliki harga bekas yang tidak jauh berbeda dengan harga barunya, harga stabil ini merupakan dampak dari kebutuhan mobil angkut ini yang masih cukup tinggi dipasaran, sehingga stok baru yang ada pada dealer pun cukup cepat terjual. Dan yang menjadi faktor lain adalah, kebanyakan orang lebih memilih model lama dari pada model terbarunya, karena terlihat lebih efisien dan tangguh.

Adaptasi Modernitas

Meskipun bisa dikatakan mobil model lawas, Colt L300 ini selalu melakukan adaptasi terhadap kebutuhan konsumen, seperti mengupdate mesin yang sudah ada menjadi lebih baik dan efisien, namun untuk desain tampilan eksterior memang tidak ada perubahan sejak pertama peluncurannya.

Dari beberapa alasan mengapa Colt L300 tetap menjadi primadona pengguna diatas, sudah jelas bahwasanya mobil ini memiliki popularitas yang sangat tinggi di Indonesia, membuatnya selalu menjadi idola dan bersinar diantara mobil angkut di kelasnya.

Nah dari ulasan beberapa hal yang menjadikan Mitsubishi L300 primadona di kelasnya ini menjadi sangat pantas mendapatkannya, semoga ulasan ini menjadi tambahan wawasan untuk Anda, dan untuk lebih jelasnya bisa Anda kunjungi www.lautanberlianku.co.id. terimakasih.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *