Keluarga kerajaan dikenal dengan keluarga yang memiliki penampilan megah dan elegan. Perhiasan yang dikenakan menjadi salah satu aksesoris yang membuat keluarga kerajaan terlihat mewah. Bahkan perhiasan tersebut menjadi warisan dan harta nasional. Cincin tunangan juga menjadi perhiasan yang diperhatikan oleh masyarakat luas. Banyak yang ingin mengadopsi modelnya untuk mendapatkan berkat seperti para anggota keluarga kerajaan.  Berikut ini adalah 8 model cincinnya yang bisa Anda pertimbangkan:

Kate Middleton

Kate Middleton dilamar oleh Pangeran William dengan cincin blue sapphire milik Putri Diana. Awalnya cincin tersebut disimpan oleh Pangeran Harry. Namun Pangeran Harry merelakannya untuk Kate Middleton karena di masa depan wanita cantik inilah yang akan menjadi ratu. Cincin blue sapphire ini dihiasi oleh berlian di bagian sampingnya sehingga terlihat semakin menawan.

Meghan Markle

Sekitar 7 tahun berselang sejak pertunangan kakaknya, Pangeran Harry melamar kekasihnya yaitu Rachel Meghan Markle, tepatnya pada November 2017. Tak kalah dari cincin blue sapphire milik Kate Middleton, cincin ini megah dengan tiga berlian ukuran besar. Berlian paling besar berasal dari tempat kencan pertama kali yaitu Botswana. Sedangkan dua berlian lainnya diambil dari koleksi Putri Diana.

Princess Sofia of Sweden

Selain dari kerajaan Inggris, cincin tunangan cantik milik Princess Sofia of Sweden juga bisa Anda jadikan inspirasi. Cincin yang diberikan Pangeran Carl Philip ini menggunakan berlian bundar yang dikelilingi berlian kecil. Kemudian ada pita pave yang menyempurnakan penampilan. Tidak ingin melupakan cincin tersebut, Putri Sofia menggabungkannya dengan cincin nikah.

Sarah Ferguson

Sarah Ferguson merupakan mantan anggota keluarga kerajaan. Ia keluar dari kerajaan Inggris setelah bercerai dengan Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles dan anak Ratu Elizabeth II. Pada saat melamar sarah, Pangeran Andrew memberikan cincin bertahtakan batu ruby merah berbentuk oval. Di sekeliling batu ruby terdapat 10 berlian yang cantik.

Princess Eugenie

Princess Eugenie dilamar oleh Jack Brooksbank menggunakan cincin batu safir dengan warna oranye dan pink. Ketika melihat cincin ini, Anda pasti akan langsung teringat pada cincin tunangan milik Sarah Ferguson yang merupakan ibunda Princess Eugenie. Bukan hanya warnanya saja yang mirip, desainnya juga mirip.

Princess Beatrice

Princess Beatrice merupakan kakak dari Princess Eugenie sekaligus putri tertua Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Bangsawan asal Italia Edoardo Mapelli Mozzi memberikan cincin berlian 2,5 carat berbentuk bundar sebagai cincin pertunangan. Berlian utama tersebut diapit oleh dua berlian lebih kecil berbentuk baguette di kedua sisi.

Ratu Elizabeth II

Sebagai penguasa kerajaan Inggris, tentu saja cincin pertunangan milik Ratu Elizabeth II tidak boleh dilewatkan. Cincin ini tidak hanya indah namun memiliki sentimen personal dan nilai historis. Cincin milik Ratu Elizabeth II menggunakan berlian dari mahkota milik Putri Alice dari Yunani yaitu Ibunda Pangeran Philip. Batu berlian besar menjadi pusat perhatian dari cincin ini.

Camilla Parker Bowles

Cincin terakhir yang bisa Anda jadikan referensi adalah cincin milik Camilla Parker Bowles. Hampir semua cincin dari keluarga kerajaan Inggris memiliki makna dan historis tersendiri. Pangeran Charles memberikan cincin koleksi milik neneknya yaitu Elizabeth Bowes-Lyon. Cincin berdesain art deco ini menggunakan berlian emerald cut seberat 5 carat. Masih ada tiga berlian baguette yang menyempurnakan cincin.

Itulah 8 model cincin tunangan kerajaan yang bisa Anda jadikan inspirasi. Ingin memiliki cincin layaknya keluarga kerajaan? The Palace menawarkan koleksi Precious Stone. Koleksi tersebut berisi cincin yang menggunakan batu berharga seperti ruby, emerald, dan sapphire. Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda pastinya bisa tampil mewah dan menawan layaknya keluarga kerajaan. Informasi koleksi Precious Stone The Palace bisa Anda lihat di website www.thepalacejeweler.com.  

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *