popok dewasapopok dewasa

Saat ini sudah terdapat berbagai brand popok dewasa yang bisa ditemukan di pasaran. Semua popok tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu menyerap cairan urine maupun feses. Selain menyerap, popok juga berperan sebagai penampung sementara agar kotoran tidak kemana-mana membasahi pakaian yang dikenakan.

Dari sekian banyaknya popok dewasa yang ada, popok Confidence menjadi salah satu yang banyak dipilih. Popok yang satu ini hadir dengan kualitas terbaik untuk mengatasi masalah seperti inkontinensia atau gangguan kesulitan menahan kencing. 

Popok Confidence telah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit, sekalipun Anda atau orang tersayang yang memiliki kulit sensitif .

Saat ini, popok Confidence hadir dengan dua varian yang memiliki keunggulannya masing-masing. Kedua varian tersebut diantaranya yaitu Confidence Adult Diaper (tipe popok perekat) dan Confidence Adult Pants (tipe popok celana).

Baik tipe popok perekat maupun tipe popok celana dari Confidence memiliki daya serap dan tampung yang tinggi. Dengan begitu, penggunaannya dapat mengurangi resiko terjadinya ruam ataupun iritasi kulit.

Satu yang membedakannya yaitu soal kebutuhan penggunanya. Popok tipe perekat biasanya digunakan bagi mereka yang tidak bisa berdiri maupun duduk dan hanya bisa berbaring. Sedangkan tipe popok celana biasa digunakan bagi mereka yang masih bisa duduk atau berdiri meski harus dibantu, ataupun mereka yang masih bisa beraktivitas seperti pada umumnya akan tetapi memiliki gangguan kesehatan berupa kesulitan dalam menahan kencing atau inkontinensia urine.

Bahkan untuk tipe Confidence Adult Diaper atau tipe popok perekat kini sudah didukung dengan 3 inovasi terbaru yang mampu membuat popok semakin aman dan nyaman saat digunakan.

Adapun ketiga inovasi tersebut diantaranya yaitu:

  1. Soft Breathable Cotton Care

Inovasi ini membuat permukaan popok sangat lembut, selembut kain dan juga bersirkulasi udara. Dengan begitu, penggunaannya tidak akan menimbulkan iritasi, tidak lembab dan juga tidak panas.

  1. Extract Aloe Vera

Sejak zaman dahulu, kandungan aloe vera atau lidah buaya dikenal memiliki kemampuan merawat kesehatan kulit. Nah, Confidence sadar betul akan hal tersebut sehingga popok dewasa buatannya mengandung aloe vera sehingga penggunanya terhindar dari iritasi.

  1. Durable Absorbent Core

Dengan inovasi ini, popok Confidence memiliki daya serap yang ekstra cepat sehingga membuat permukaannya tetap kering setidaknya bisa tahan hingga 6 kali buang air kecil.

Setelah melihat informasi diatas, semoga Anda tidak salah dalam memilih popok dewasa, ya! Pastikan pilih Confidence Adult Diaper!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *