KinderJoy coklat

Seperti yang kita ketahui bersama, KinderJoy coklat merupakan salah satu cemilan atau jajanan yang sangat populer dan sudah menjadi ikonik di Indonesia. Pasalnya, jajanan ini memiliki rasa yang khas juga bentuk kemasannya yang sangat unik berbentuk menyerupai sebuah telur.

Namun meskipun begitu, apakah Anda sudah tahu apa saja yang ada didalam kemasan telur  KinderJoy coklat? Jika, yuk cari tahu dengan menyimak informasi dibawah ini.

  1. Dua buah bola wafer coklat

Di dalam kemasannya, ada dua buah bola coklat yang terbuat dari wafer gurih yang renyah dan dibalut oleh coklat lapisan coklat yang lezat.

Perpaduan antara tekstur wafer renyah dan coklat manis yang lezat tentu mampu memberikan sensasi tersendiri pada setiap gigitannya. 

  1. Krim susu

kedua buah wafer berlapis coklat menjadi semakin lengkap dan sempurna dengan adanya krim susu lembut sebagai pendampingnya. 

Hal tersebut mampu menciptakan suatu hal yang sulit untuk didapatkan dari jajanan anak lainnya. Ada anak yang memilih untuk mengoleskan krim pada bola wafer coklat, dan ada pula yang memilih memakannya secara terpisah.

  1. Hadiah mainan

Selain berisikan makanan, hal lain yang bisa membuat anak senang ketika mendapatkan KinderJoy coklat adalah karena terdapat hadiah berupa mainan kecil di dalamnya.

Tenang! Meskipun berada di dalam kemasan yang sama, kebersihan serta kehigienisan dari makanannya tetap terjaga, kok! Hal tersebut tidak lain dalam kemasan telur tersebut memiliki 2 bagian. Yang satu untuk makanan dan yang satunya lagi untuk hadiah mainannya. 

Bagian makanannya sendiri ditutup oleh aluminium foil yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menjaga kesterilan makanan. Sedangkan hadiah mainannya dibungkus menggunakan plastik. 

Itulah dia informasi terkait isi dari kemasan berbentuk Kinder Joy yang bisa Anda ketahui. Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah kecil bagi sang buah hati atas berbagai pencapaiannya yang telah diraihnya, maka jajanan ini bisa menjadi alternatif terbaik.

Selain itu Anda juga bisa dengan mudah mendapatkannya. Pasalnya Kinder Joy yang coklat sendiri sudah tersedia di hampir minimarket hingga supermarket seluruh Indonesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *