cincin nikah unik

Semua pasangan menginginkan pernikahan yang mewah dan tak terlupakan. Salah satu cara mewujudkannya yaitu dengan memilih cincin nikah unik dan berbeda. Untuk membantu mewujudkan hal tersebut, brand perhiasan Mondial Jeweler menawarkan koleksi terbarunya yang diberi nama Forget Me Not. Memiliki kemewahan, keindahan, dan keunikan membuat Forget Me Not Wedding Ring layak untuk Anda pertimbangkan. 

Mengenal Forget Me Not Wedding Ring yang Unik

Brand perhiasan di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini memang selalu menghadirkan koleksi-koleksi terbaru untuk pelanggannya. Salah satu koleksi cincin nikah terbaru untuk Anda adalah Forget Me Not Wedding Ring.

Jika biasanya cincin pernikahan terdiri dari dua cincin yaitu cincin pria dan wanita. Maka lain halnya dengan Forget Me Not Wedding Ring ini. Pasalnya koleksi ini adalah bundling tiga cincin sekaligus. Ketiga cincin tersebut yaitu cincin pertunangan wanita, cincin pernikahan wanita, dan cincin pernikahan pria.

Kehadiran Forget Me Not Wedding Ring menjadi solusi one stop shopping untuk calon pengantin. Jadi Anda tidak perlu bingung-bingung mencari cincin pertunangan yang serasi dengan cincin pernikahan. Ada beberapa koleksi yang ditawarkan, semua desainnya unik dan menarik.

Salah satu cincin nikah unik dari Forget Me Not Collection adalah cincin nuansa rose gold dengan desain rangka yang bergelombang. Berlian yang disematkan hanya sebagai ornamen, tidak terlalu menonjol. Tapi malah konsep itulah yang membuat cincin pernikahan lebih elegan.

Cincin pernikahan tersebut menggunakan 16 berlian round shape dengan kualitas F-VVS. Lalu cincin tunangannya tidak kalah menarik. Tidak memakai rose gold, cincin tunangannya memakai white gold dengan satu berlian sebagai hiasan. Berlian tersebut menggunakan bentuk round dan kualitas G-VVS yang sudah cukup baik.

Kelebihan Beli Cincin Nikah Unik di Mondial Jeweler

cincin nikah unik

Berikut ini beragam kelebihan brand ini sehingga layak Anda pilih:

1. Jaminan Keaslian

Cincin nikah yang mahal tentu saja harus ada jaminan keasliannya. Bagaimana jika cincinnya sudah mahal tapi palsu, Anda pasti akan mengalami banyak kerugian. Brand satu ini menawarkan jaminan keaslian untuk semua koleksinya. Termasuk Forget Me Not Wedding Ring. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan cincin palsu.

2. Berstandar internasional

Jaminan keaslian yang ditawarkan tersebut salah satunya berupa sertifikat berlian. Tidak tanggung-tanggung, sertifikat berlian yang diberikan sudah berstandar internasional. Kebanyakan perhiasannya menggunakan sertifikat dari GIA (Gemological Institute of America) yang sudah diakui di seluruh dunia. Dengan standar internasional tersebut, maka cincin pernikahan Anda juga diakui di seluruh dunia. 

3. Koleksi Terlengkap dan Berkualitas

Koleksi cincin nikah yang ditawarkan bisa dibilang terlengkap. Selain Forget Me Not Wedding Ring, masih banyak koleksi lain yang bisa disesuaikan budget. Tidak hanya itu saja, semua koleksinya juga memiliki kualitas terbaik. Kualitasnya tersebut dinilai berdasarkan penilaian GIA yaitu faktor color, clarity, cut, dan carat. Ada juga penilaian light performance atau keindahan kilau berlian. 

4. Layanan Memuaskan

Keunggulan brand premium ini yang terakhir yaitu menawarkan layanan memuaskan. Apalagi jika Anda melakukan pembelian di butik resminya. Kebanyakan butiknya hadir di mall-mall yang tersebar di berbagai kota. Semua staf yang bekerja memberikan layanan semaksimal mungkin. Beberapa butiknya juga memiliki teknologi canggih berupa High-Definition Diamond Journey Monitor. Anda bisa mendapatkan informasi seputar berlian dengan lebih menarik memakai layar tersebut.

Itulah informasi mengenai cincin nikah unik terbaru dari Mondial Jeweler yaitu Forget Me Not Wedding Ring. Tidak hanya cincin tersebut saja, masih ada banyak cincin lainnya untuk Anda. Datang saja ke butik terdekat untuk melihatnya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *