Download Aplikasi Kredit PlusDownload Aplikasi Kredit Plus

Mencari tambahan modal usaha di zaman serba online memang gampang-gampang susah. Banyak aplikasi yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya Kreditplus. Anda harus download aplikasi Kredit plus sekarang juga di HP Anda. 

Menambah modal menjadi salah satu upaya untuk mengoptimalkan hasil usaha yang tengah digeluti. Permasalahan modal inilah yang saat ini mengganggu para pengusaha. Namun hal ini akan teratasi jika Anda download aplikasi Kredit plus di HP Anda.

Penasaran bagaimana cara mudah menambah modal usaha dengan aplikasi Kreditplus? Yuk simak ulasan berikut ini:

Download Kreditplus Mobile

Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan download aplikasi Kredit plus di HP Anda. Caranya mudah, Anda hanya harus membuka aplikasi google play store bagi pengguna Android, dan App Store bagi iOS. Kemudian ketik “Kreditplus”. 

Klik Aplikasi tersebut dan unduh. Setelah terunduh, Anda harus mengaktifkan akun. Dibutuhkan NIK dan nomor Hp aktif untuk melakukan pendaftaran akun. Satu NIK dan satu nomor HP aktif hanya bisa digunakan untuk satu akun.

Download Aplikasi Kredit Plus

Setelah akun Kreditplus aktif, Anda diwajibkan untuk menyiapkan dokumen agunan, misalnya BPKB motor atau BPKB mobil. Selanjutnya Anda bisa memilih plafon kredit yang akan Anda ambil.

Fitur Kreditplus Mobile

Aplikasi ini menyajikan berbagai fitur bermanfaat, diantaranya yaitu:

  • Simulasi cicilan,
  • Akses lokasi cabang terdekat,
  • Status pengajuan,
  • Informasi cicilan,
  • Pengingat pembayaran,
  • Informasi promosi,
  • Pembayaran cicilan di aplikasi, dan
  • Blog keuangan.

Kemudahan fitur di atas bisa Anda nikmati hanya dengan menggerakkan jari. Demi kenyamanan nasabah, Kreditplus juga menyediakan kontak customer service yang bisa dihubungi langsung melalui aplikasi ini.

Selain mengajukan pinjaman dana, melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan pengecekan status dan pembayaran kredit. Segala bentuk pembayaran dan transaksi melalui aplikasi ini dijamin aman, mudah, dan tepercaya.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, lebih lanjut Anda bisa menghubungi contact center KreditPlus melalui e-mail cs@kreditplus.com, atau bisa juga dengan menghubungi nomor 1500 605.

Nah, itu tadi sedikit informasi tentang kemudahan pinjaman modal usaha di kredit plus. Semoga membantu!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *