Dana Tunai BPKBDana Tunai BPKB

Sama seperti pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan), dana tunai BPKB atau kredit dengan agunan BPKB kendaraan juga sudah bisa diajukan secara online. Salah satunya bisa Anda ajukan melalui aplikasi KreditPlus yang bisa Anda unduh melalui HP Android maupun iPhone.

Aplikasi yang satu ini bisa menjadi solusi keuangan cepat bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman. Aplikasi tersebut juga punya banyak kelebihan. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.   Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi ini terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas jasa Keuangan). Semua aplikasi yang sudah terdaftar akan mengikuti aturan dan juga diawasi oleh lembaga tersebut. Dengan begitu, para nasabah bisa merasa lebih aman karena sudah diatur oleh lembaga terkait.

2.   Suku Bunga Kompetitif

Karena sudah terdaftar di OJK, maka aplikasinya pun mengikuti aturan dari lembaga terkait sehingga tidak memberatkan nasabah. Salah satunya terkait suku bunga. Bunganya tergolong kompetitif dan bahkan relatif rendah sehingga menawarkan lebih banyak keuntungan bagi para nasabah.

Dana Tunai BPKB

3.   Banyak Pilihan Tenor

Tenor yang panjang akan memberikan keringanan cicilan tapi bunganya sedikit lebih besar. Sedangkan tenor yang pendek menawarkan bunga yang relatif rendah dengan cicilan yang besar. Dengan hadirnya banyak pilihan tenor, maka nasabah bisa menyesuaikannya dengan kemampuan finansial.

4.   Proses Pengajuan Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman di aplikasi ini tergolong mudah. Sebelum Anda mengajukannya, pertama-tama Anda cek dan siapkan terlebih dahulu persyaratannya agar proses pengajuan menjadi lebih mudah dan juga cepat.

5.   Pencairan Cepat

Dengan mengajukan pinjaman di sini, Anda juga bisa mendapatkan pencairan yang tergolong cepat. Setelah pengajuan Anda diterima, dan semua persyaratannya lengkap, maka Anda bisa langsung mendapatkan pencairan.

6.   Limit Kredit Besar

Pencairan dana dengan agunan BPKB juga tergolong lebih besar dibandingkan dengan jenis kredit tanpa agunan atau KTA. Dengan begitu Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan pembiayaan.

Itulah informasi seputar kelebihan dana tunai BPKB yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan pinjaman yang tepat. Bagaimana, tertarik untuk mengajukannya di KreditPlus?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *