Harga Cincin Nikah Harga Cincin Nikah

Kamu tahu nggak kalau cincin nikah itu tidak harus sepasang, loh. Kamu bisa memberikan cincin nikah hanya untuk mempelai wanita saja. Nah, bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin hemat budget, kan? Lagi pula, kebanyakan laki-laki juga kurang suka memakai perhiasan karena mungkin dirasa kurang praktis saat melakukan kegiatan. Agar finansial tetap aman, kamu bisa mencari harga cincin nikah sesuai kemampuan di Mondial Jeweler.

Cincin Nikah untuk Mempelai Wanita

Yuk, intip beberapa koleksi keren dan kekinian dari Mondial Jeweler yang bisa kamu hadiahkan sebagai cincin nikah:

Lady Arch

Agar si doi tampil seperti ratu sejagad saat pesta pernikahan, maka kamu bisa memberikannya cincin Lady Arch. Cincin ini mempunyai desain yang sangat cantik dan anggun karena tampak seperti mahkota ratu. Tampilannya juga sangat kalem dan manis karena menggunakan rose gold.

Kesan mahkota pada cincin ini yaitu karena mempunyai bentuk yang meruncing seperti atap. Selain itu, penataan 7 butir berlian marquise juga menyiratkan keindahan mahkota kerajaan. Pada lapisan bawah cincin juga dimeriahkan dengan taburan berlian round cut yang berbaris rapi. 

Warna rose gold yang tampak merah mudah semakin menguatkan keberadaan berlian putih. Keduanya menghasilkan general yang indah menawan.

Harga Cincin Nikah

Leale

Kamu juga bisa menghadiahkan cincin Leale koleksi kekinian Mondial Jeweler agar doi sumringah di hari pernikahan. Pasalnya, cincin dengan material rose gold ini mengusung konsep desain yang tanaman dan mempunyai filosofi yang keren.

Frame cincin Leali terlihat seperti sulur tanaman yang melilit sehingga memberikan keunikan tersendiri. Bagian ujung atas cincin ditambahkan detail 4 hati yang disusun menyerupai bentuk daun semanggi atau four-leaf clover. Menurut kepercayaan yang beredar, semanggi berdaun empat sering dijadikan simbol keberuntungan.

Pesona lain yang menguatkan cincin ini yaitu kehadiran butiran mata berlian yang indah. Pada masing-masing desain hari tersemat satu mata berlian. Selain itu, berlian juga disematkan bagian tengah tempat pertemuan ujung keempat desain hati tersebut.

Agar lebih manis dan glamor, Mondial Jeweler juga menambahkan sebanyak 8 butir berlian round cut pada ujung bawah cincin. Uniknya lagi, 8 mata berlian tersebut dibalut dengan sentuhan emas putih.

Solitaire Ring

Model solitaire ring merupakan primadona untuk cincin nikah karena mempunyai makna kesetiaan. Hal ini didukung oleh keberadaan berlian yang hanya satu sebagai penghias utama cincin. Selain itu, solitaire ring juga kerap menjadi simbol keabadian karena sifat berlian yang keras dan tidak mudah hancur.

Model solitaire ring diatas cocok kamu berikan jika pasangan suka dengan gaya vintage. Bentuk frame bulat sempurna dan tertutup juga kerap menjadi pilihan cincin nikah karena melambangkan jalinan yang terus menyatu. Kehadiran sedikit aksen rose gold sebagai pengait berlian memberikan sentuhan unik pada tampilannya.

Jika inging menggunakan emas putih seluruhnya, kamu juga bisa memilih cincin solitaire dibawah ini.

Model frame juga mengusung konsep sederhana yaitu polos tanpa detail. Namun, poin unik pada desain cincin ini yaitu peletakan batu berlian yang tampak seakan melayang. Hal ini lantaran berlian tersebut diapit oleh kedua ujung cincin.

Mata berlian yang tersemat pada cincin solitaire diatas mempunyai kualitas excellent cut. Tidak heran jika mampu memancarkan kilau dengan sangat baik. 

Nah, sekarang kamu sudah bisa menentukan pilihan cincin yang ingin dibeli, belum? Jika ingin mendapatkan harga cincin nikah terjangkau, maka datang langsung ke toko Mondial Jeweler.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *